Wednesday, November 23, 2011

New toyota avanza 2012 keluar model baru

All New Toyota Avanza akan keluar pertengahan bulan ini, Toyota kembali mengumumkan mengeluarkan produk baru mobil avanza generasi 2, new avanza 2012 merupakan mobil yang diprediksi mampu menyedot perhatian masyarakat pecinta otomotif di Indonesia.
Setelah penjualan kijang innova yang kurang memenuhi target pangsa pasar, toyota melaunching mobil dengan harga yang lebih murah meskipun dengan fitur yang tidak secanggih innova yakni avanza yang mulai diperkenalkan pada tahun 2004.
Harga yang murah dengan brand toyota merupakan senjata yang ampuh untuk memasuki pasar mobil SUV yang terlepas dari dominasi kijang innova dimana semenjak dikeluarkan sampai tahun ini Toyota avanza selalu mencatatkan penjualan tertinggi setiap tahun.
Di indonesia sendiri Toyota avanza telah 7 tahun dikeluarkan dengan berbagai perbaikan pada mesin yang disempurnakan dengan performa transmisi matic, akan tetapi tidak dilakukan perubahan yang berarti pada body mobil.
Tahun 2012 toyota berencana merombak body avanza dan desain interior dan exterior dijamin lebih baru dan menjadi lebih gagah. dengan berbagai kontrol terpadu yang ditempatkan di depan pengemudi membuat mobil ini semakin disukai konsumen loyalnya.
All new toyota avanza 2012 sendiri memiliki banyak varian, mulai yang dipasarkan dengan harga Rp. 145.000.000 sampai Rp. 175.000.000, mulai dari yang termurah adalah 145 juta dengan penambahan fitur sampai mendekati harga 180 juta maka All new toyota avanza telah berubah menjadi full automatic mulai dari mesin sampai interior dan eksterior nya. All new Toyota Avanza ini tersedia ditawarkan dengan 6 macam warna, yakni putih, hitam, perak, coklat, abu2, satunya saya lupa hehehe.
ini adalah perkiraan produk baru, yang lagi indent banyak baget sampai saat ini bahkan sebelum di launching ke pasar :) yang diperkirakan bakal laris seperti kacang goreng, selanjutnya baca ulasan lebih lengkap mobil keluarga pesaing new avanza di bawah:
Kijang Kapsul LX LSX LGX dan Kijang Krista, lihat DI SINI

No comments:

Post a Comment

Perbedaan D-Tracker dan KLX 150: Ban, Velg, Rem, Gir, Suspensi

Kawasaki KLX 150 dan D-Tracker sebenarnya adalah motor kembar baik mesin, sasis, rangka, body, desain yang mana keduanya dibangun dari plat...