Wednesday, November 9, 2011

jual kijang grand extra 1995

Saya memiliki toyota kijang grand extra keluaran tahun 1995, kendaraan ini jarang saya naiki...paling2 hanya untuk keperluan keluarga kalau sedang berpergian dan sifatnya tidak rutin.
kijang ini mau saya jual cepat untuk membangun rumah yang belum jadi, karena saya pikir2 mobil ini jarang saya pakai dan tidak begitu membutuhkan...wilayah jawa timur, saya jual seharga 35 juta... pas
update: mobilnya sudah laku
Sebelum membeli mobil kijang, silahkan liat review mobil kelebihan dan kekurangan kijang mulai tahun 1990 an sampai 2000 an :
1. Kijang Super dan Grand Extra, lihat DI SINI
2. Kijang Kapsul LX LSX LGX dan Kijang Krista, lihat DI SINI
3. Kijang Innova, lihat DI SINI
4. Sebagai perbandingan, baca juga Review Panther New Grand Touring (mobil bandel dan sangt irit) 

4 comments:

Perbedaan D-Tracker dan KLX 150: Ban, Velg, Rem, Gir, Suspensi

Kawasaki KLX 150 dan D-Tracker sebenarnya adalah motor kembar baik mesin, sasis, rangka, body, desain yang mana keduanya dibangun dari plat...