Sunday, November 13, 2011

Jeep Willys untuk Adventure

Nama jeep willys begitu melegenda pada dunia otomotif indonesia, meskipun usia mobil ini lebih dari 1/2 abad tapi perburuan keberadaan jeep ini nyaris tiada henti. Body yang tampak gagah disertai ketangguhan mesin menaklukkan medan terjar menjadi daya tarik
jeep, willys, adventure, petualanagan, offroad, kejuaraan, lomba, lumpur
offroader indonesia untuk memilikinya, mobil buatan Amerika Serikat yang dikeluarkan tahun 1946 ini masih tampak menawan meskipun tampil tanpa accesoris yang mewah. kap mobil yang terbuka tanpa AC dan warna biru merupakan ciri dari mobil
jeep, willys, original, asli, mesin, spek, belanda, jadul, mobil
ini. Jika anda menaiki mobil mewah tidak akan dilihat orang, tetapi jika anda menaiki mobil ini banyak mata akan terkagum pada anda,, kelawasan mobil ini tidak menjadi kekurangan dalam citra atau gaya malah memberi nilai lebih pada image si pengendara. untuk ukuran mobil tua, jeep ini masih mampu dipacu sampai kecepatan 100 km/jam lebih, cukup cepat digunakan untuk perjalanan.
Jeep yang mampu mengangkut 4 sampai 6 orang ini juga memiliki tangki yang cukup untuk perjalanan jauh (57 liter) dengan 3 transmisi kecepatan sampai 100 km per jam adalah sungguh luar biasa untuk mobil setua ini.
penggunaan jeep willys begitu luas saat ini mengingat mesin yang sangat tangguh mampu menaklukkan medan terjal, petani di peguningan banyak memanfaatkan mobil ini untuk transportasi mereka, karena jalan pegunungan yang terjal hanya mungkin dilewati oleh mobil yang mempunyai spesifikasi menaklukkan medan berat. mereka juga memanfaatkannya untuk mengangkut hasil panen, keperluan sehari-hari dan perjalanan ke kota. penggunaan jeep ini juga di dapati pada para offroader indonesia, dengan modifikasi yang tidak terlalu banyak mobil ini layak digunakan ajang offroad. selain itu jeep willys juga banyak dikoleksi oleh para kolektor mobil tua yang dengan rajin berburu ke desa-desa untuk mendapatkan mobil ini dalam kondisi apapun dan mereka segera memodifikasinya menjadi koleksi mobil tua yang gagah.
Jeep, Willys, restorasi, modifikasi, spesifikasi, gagah
Tidak hanya itu, para anak muda sekarang juga banyak yang suka dengan jeep ini, kap yang terbuka mesin yang tangguh melewati medan berat adalah kelebihan utama dimata anak muda untuk melakukan perjalanan wisata ke alam raya (hutan, pantai, gunung, sungai, lembah, dan banyak lagi).
harga mobil ini tidak memiliki patokan yang jelas, karena ia masuk dalam barang antik/ langka maka harganya adalah kesepakatan antara pembeli dan penjual saja tanpa ada harga pasar yang sebenarnya.
jeep willys, keren, gaya, restorasi
Berikut ini Review Mobil-Mobil Offroad Terbaru :

1 comment:

Perbedaan D-Tracker dan KLX 150: Ban, Velg, Rem, Gir, Suspensi

Kawasaki KLX 150 dan D-Tracker sebenarnya adalah motor kembar baik mesin, sasis, rangka, body, desain yang mana keduanya dibangun dari plat...