Wednesday, November 9, 2011

toyota yaris 2012 turun harga, bakal diburu anak muda

Toyota yaris adalah mobil mungil dengan segudang fitur digital interior dan eksterior canggih akan segera dikeluarkan pada tahun 2012 oleh toyota corporation. Bagian eksterior toyota yaris 2012 ini berbeda dengan 2011.
Desain body dan lekuk atap toyota yaris baru lebih simpel dan efisien. Ketinggian atap mobil yaris juga diturunkan 15 milimeter sehingga terlihat lebih ceper. Volume bagasi juga ditambah sampai 70 persen dan ruang untuk penumpang juga diperbesar sehingga mampu mengangkut barang lebih banyak, hal ini dirancang untuk mendukung perjalanan jauh dengan bekal yang cukup banyak.
Toyota Yaris tahun 2012 dimodifikasi pada bagian dashboardnya dengan menambahkan meter cluster yang baru, sehingga pengemudi lebih mudah bisa mengontrol kondisi mobil. Pengemudi dapat melihat indikator eco-driving, mengetahui suhu di jalan ditambah twein tripmeter, pemantau kecepatan dalam km dan mil serta indikator efisiensi pemakaian bahan bakar untuk melakukan perjalanan.
Mesin toyota yaris 2012 tetap sama dengan mesin yang digunakan saat ini, dengan modifikasi pada transmisi otomatisnya yang lebih ringan memiliki akselerasi yang lebih tinggi, untuk versi sportnya diameter ban lebih besar dari 15 ke 16.
Penjualan yaris tiga pintu akan dipasarkan dengan harga Rp. 120 juta, sedangkan untuk 5 pintu 4 transmisi kecepatan dipasang dengan harga Rp. 146 juta. beberapa pelaku otomotif indonesia mengatakan bahwa Toyota yaris akan banyak diburu kaum muda dan menjadi mobil nomor satu di indonesia mengalahkan pesaing terberatnya selama tahun 2011 honda jazz. beginilah penampilan toyota yaris yang akan dikeluarkan tersebut (new toyota yaris)
Berikut ini merupakan referensi mobil sekelas dengan Yaris:
1. Honda Jazz silahkan kunjungi disini
2. Honda Brio Silahkan lihat Spesifikasinya
3. Toyota Agya Silahkan dilihat di sini
4. Mitsubishi Mirage silahkan lihat referensinya
5. Suzuki Switch, Chevrolet Spark, Daihatsu Ayla, Kia Rio, dll silahkan dilihat dengan cara memanfaatkan fasilitas pencarian artikel pada blog ini,,,terima kasih

No comments:

Post a Comment

Perbedaan D-Tracker dan KLX 150: Ban, Velg, Rem, Gir, Suspensi

Kawasaki KLX 150 dan D-Tracker sebenarnya adalah motor kembar baik mesin, sasis, rangka, body, desain yang mana keduanya dibangun dari plat...