Tuesday, November 22, 2011

Honda Jazz Hybrid generasi 2 honda jazz

tipsmobilbaru.blogspot.com - Honda Jazz hybrid merupakan andalan Honda untuk menguasai pasar city car atau Hatchback di indonesia, Honda Jazz hybrid merupakan mobil Hybrid komersial yang dijual di Indonesia dengan perpaduan mesin automatic dan jenis bahan bakar bio yang benar-benar menjadikan daya tawar Honda Jazz Hybrid Facelift ini. 
Sistem penggerak elektrik digunakan saat mobil mulai berjalan sampai menyentuh kecepatan 30 km/ jam lalu setelah itu mesin tenaga bensin mengambil alih putaran rodanya, hal ini berdampak pada akselerasi mobil yang tinggi dan tanpa suara, baru ketika mobil menggunakan tenaga bensin terdengar suara mobil ini sekaligus kita bisa mencapai kecepatan yang tinggi.
Mesin dengan silinder 1400 cc dan berbahan bakar biofuel yang dibenamkan pada Honda Jazz hybrid ini mampu melaju dengan kecepatan 180 km/ jam dan membuat Honda Jazz Hybrid menjadi mobil yang mengeluarkan polusi minimal dan getaran mesin yang halus atau suara mesin yang sangat halus, hal ini bermanfaat pada kenyamanan pengendara atau lingkungan (misalnya rumah, halaman kita). Perbedaan Honda jazz Hybrid dengan Honda Jazz generasi pertama adalah pada bagian desain eksterior bumper depan yang di desain sporty, lampu belakang Honda Jazz Hybrid telah menggunakan LED. Untuk bagian interior terlihat ruangan kabin Honda Jazz Hybrid juga lebih lebar dari pada Jazz keluaran sebelumnya, pada sistem audio video Honda Jazz Hybrid juga dilengkapi dengan monitor layar sentuh yang mampu menghilangkan beberapa tombol audio dan mengintegrasikannya dengan layar, tombol di samping layar adalah tombol pendingin udara ditambah panel suhu di bawahnya. Setir Honda Jazz Hybrid sama dengan Honda Jazz generasi pertama perubahan kecil pada varian hybrid ini terdapat tombol informasi. mobil ini dilengkapi dengan penunjuk kinerja sistem IMA hybrid.
Berikut adalah Spesifikasi Honda Jazz hybrid:
* Kapasitas mesin : 1400 cc dengan 4 silinder plus motor listrik
* Daya Maksimum : 88 dk/5000 rpm (bensin), dan 14 dk/1500 rpm (listrik), total daya 102 dk/6000 rpm
* Torsi maksimum : 121 Nm/4500 rpm (bensin), 78 Nm/1000 rpm, total torsi 200 Nm/ 4500 rpm
* Konsumsi BBM : 22,5 Km/ Liter
* Transmisi : 6 Percepatan menggunakan sistem CVT/FWD
Harga Honda Jazz di dealer honda adalah berikut:
Honda All New Jazz Manual : Rp. 199,5 Juta
Honda All New Jazz Otomatis : Rp. 209,5 Juta
Honda All New Jazz RS Manual : Rp. 215 Juta
Honda All New Jazz RS Otomatis : Rp. 225 Juta
RIVAL DARI HONDA JAZZ :
Spesifikasi Honda Jazz

No comments:

Post a Comment

Perbedaan D-Tracker dan KLX 150: Ban, Velg, Rem, Gir, Suspensi

Kawasaki KLX 150 dan D-Tracker sebenarnya adalah motor kembar baik mesin, sasis, rangka, body, desain yang mana keduanya dibangun dari plat...