Saturday, April 8, 2017

Galeri Foto New Toyota Agya 1.2 L

Toyota New Agya 1.2 L baru saja keluar beberapa hari lalu, mobil LCGC keluaran terbaru 2017 ini menggunakan mesin bensin 4 silinder 1200 cc, mesin Agya baru ini mampu menghasilkan tenaga sampai 86 Hp dan torsi 108 Nm. 
Interior New Agya 1.2 l
Mobil yang tergolong City Car ini memiliki dimensi yang kompak sehingga cukup nyaman digunakan di perkotaan yang sering macet, jalanan sempit dan ruangan garasipun terbatas.
Teknologi mesinnya juga sudah lumayan yakni Dual VVT-i dan DOHC, konsumsi BBM yang irit dan tenaga yang besar membuat mobil ini tidak bisa dianggap sebelah mata, terlebih New Agya didesain lebih segar dari Agya sebelumnya yang membuat mobil ini nampak lebih sporty.
Harga New Agya 1.2 juga masih cukup kompetetif dikisaran 134,6 juta sampai 151,9, meskipun lebih mahal dari Toyota Calya akan tetapi jika dibandingkan dengan merk lain yang seimbang misalnya Honda Brio Satya harganya masih bersaing.
Toyota Agya berkapasitas penumpang 5 orang maksimal sedangkan ideal adalah 4 orang, serunya lagi pada new Agya 1.2 ini sudah terdapat seatbelt 3 titik pada semua kursinya jadi lebih aman. 
bagian belakang new agya 1.2 l
Pada varian tertinggi juga sudah memakai SRS dual air bags dan rem ABS sehingga keselamatan berkendara menjadi lebih baik dari Agya sebelumnya. Oh iya bro saat mau beli jangan lupa test drive dulu ya, bandingkan juga dengan merk lain agar benar-benar mendapatkan mobil yang tepat

No comments:

Post a Comment

Perbedaan D-Tracker dan KLX 150: Ban, Velg, Rem, Gir, Suspensi

Kawasaki KLX 150 dan D-Tracker sebenarnya adalah motor kembar baik mesin, sasis, rangka, body, desain yang mana keduanya dibangun dari plat...