Wednesday, June 18, 2014

Honda Mobilio RS Varian Terbaru Keluar

Honda Mobilio RS adalah varian terbaru dari Honda mobilio, Honda dengan bumbuhan RS pada salah satu variannya menunjukkan bahwa varian tersebut adalah varian yang sporty dan lebih bergaya.
Seperti kita ketahui bahwa Honda Mobilio sampai bulan juni 2014 ini memiliki 3 tipe yakni:
1. Honda Mobilio S M/T, merupakan varian standart dan menjadi varian mobilio yang pertama kali keluar. Honda Mobilio S M/T memakai transmisi manual yang dijual dengan harga 160 jutaan, mobil ini sekaligus menjadi varian termurah dari Honda Mobilio

2. Honda Mobilio E M/T, varian yang lebih baik dari tipe S M/T dimana untuk Mobilio E M/T ini dijual dengan harga 180 jutaan (terpaut 20 juta dari Mobilio S M/T)
3. Honda Mobilio E A/T, merupakan varian tertinggi Honda Mobilio sampai Bulan Juni 2014. Honda Mobilio E A/T ini memakai transmisi matic (otomatis) yang dijual dengan harga 200 jutaan.
Akhir bulan juni 2014 ini rencananya Honda Mobilio akan mengeluarkan varian terbarunya dengan desain yang lebih baru (lebih sporty dan lebih canggih) yakni Honda Mobilio RS, mobil MPV murah honda ini akan dijual dengan harga di atas 200 juta rupiah, perkiraan www.tipsmobilbaru.blogspot.com adalah 220 juta rupiah.
Dikatakan pihak Honda Prospek Motor bahwa Honda Mobilio RS ini akan bersaing dengan Toyota Avanza Luxury dan Suzuki Ertiga Sporty yang baru saja keluar, sementara perubahan yang dilakukan pada Mobilio RS adalah penambahan Roof Spoiler, bumper baru, velg baru, kamera mundur dan kontrol audio layar sentuh, penambahan Body Kit.
Sementara untuk mesin masih memakai mesin 1500 cc dengan tenaga yang mampu dihasilkan adalah 118 tenaga kuda. Baca selengkapnya tentang kemampuan mesin Honda Mobilio di sini
kita tunggu info secepatnya tentang harga Honda Mobilio RS serta spesifikasi lengkapnya akhir bulan ini pada artikel selanjutnya.
Hari ini Honda Mobilio Tipe RS sudah keluar, ternyata Mobilio RS tersedia dalam transmisi matic (CVT) dan transmisi manual, berikut harganya:
* Harga Honda Mobilio RS M/T (manual) : Rp. 203.500.000
* Harga Honda Mobilio RS A/T matic : Rp. 214.000.000

No comments:

Post a Comment

Perbedaan D-Tracker dan KLX 150: Ban, Velg, Rem, Gir, Suspensi

Kawasaki KLX 150 dan D-Tracker sebenarnya adalah motor kembar baik mesin, sasis, rangka, body, desain yang mana keduanya dibangun dari plat...