Sunday, June 1, 2014

Chevrolet berikan bunga 0% sampai Juni 2014

Pecinta mobil chevrolet seperti chevrolet spin atau chevrolet trail blazer atau chevy captiva maupun aveo harus siap2 pergi ke dealer-dealer mobil chevrolet di kota masing-masing karena sampai pertengahan juni 2014 ini chevrolet memberikan discount bunga angsuran 0 %, serta gratis BBM senilai 4 juta rupiah jika melakukan pembelian mobil pada rentang waktu tersebut.
Langkah chevrolet ini merupakan sarana promosi menjelang lebaran agar lebih banyak yang mudik memakai chevrolet dan mudik juga diberi BBM gratis senilai 4 juta (cukup untuk ngabuburit sampai hari raya).

Beberapa waktu lalu chevrolet juga telah mengadakan pengumuman menurunkan harga sparepartnya sehingga secara total perawatan dan pembelian mobil menjadi lebih murah. pihak chevrolet mengatakan bahwa total cost ownership (biaya memiliki dan memelihara) mobil chevrolet paling ekonomis jika dibanding dengan kendaraan lain yang sejenis dari pabrikan-pabrikan lain seperti honda dan toyota.
Sebagai informasi bahwa beberapa mobil baru yang tersedia di dealer-dealer chevrolet indonesia adah:
* Chevrolet Spin : MPV 7 penumpang, harga termurah 148,2 juta
* Chevrolet Aveo : City Car 5 penumpang, harga terendah Rp. 189,9 juta
* Chevrolet Orlando: Midle MPV 7 penumpang, harga terendah 295 juta rupiah
* Chevrolet Captiva : SUV 7 penumpang, harga termurah 354 juta rupiah
* Chevrolet Trailblazer : Crossover MPV dan SUV, harga termurah 361,3 juta
* Chevrolet Colorado : SUV double Cabin, harga termurah 324,5 juta
Nanh bagi pecinta otomotif yang sudah sangat menginginkan mobil-mobil chevrolet boleh segera mengunjungi dealer di kota masing-masing karena penawaran bunga 0 persen dan gratis BBM maksimum 4 juta rupiah, selanjutnya silahkan bertanya ke CS dealer di kota masing2 ya :-)

No comments:

Post a Comment

Perbedaan D-Tracker dan KLX 150: Ban, Velg, Rem, Gir, Suspensi

Kawasaki KLX 150 dan D-Tracker sebenarnya adalah motor kembar baik mesin, sasis, rangka, body, desain yang mana keduanya dibangun dari plat...