Thursday, March 16, 2017

Ini 5 Mobil Baru Mazda yang akan Keluar

Bersamaan dengan peresmian APM baru Mazda di Indonesia yang kini dipegang oleh Eurokars Motor Indonesia (EMI), APM Mazda baru ini sekaligus langsung memboyong 5 produk terbaru Mazda masuk ke Indonesia. 
Eurokars Motor Indonesia ini menggantikan APM Mazda Indonesia sebelumnya yakni MMI atau Mazda Motor Indonesia, yang mana tugas dan wewenang APM Mazda adalah sebagai Distributor, agen, importir, sales, garansi, memasok suku cadang juga service resmi mobil.
Lalu mobil apakah yang akan diedarkan oleh EMI kedepan? tahun ini:
1. Mazda6 Estate
2. Mazda3
3. Mazda5
4. Mazda CX-3
5. Roadster Mazda MX-5 Soft Top
Kelima mobil baru ini nantinya bakal melengkapi jajaran mobil mazda yang sudah dijual di Indonesia. Saat ini di Indonesia terdapat 4 tipe mobil yang ada di dealer-dealer Mazda antara lain: Mazda2, Mazda6 Sedan, Mazda CX-5 dan Mazda Biante.
Hadirnya 5 mobil baru ini bakal melengkapi tipe-tipe mobil Mazda yang dijual di Indonesia dimana nantinya Mazda Indonesia akan memiliki 9 tipe mobil.
Lalu kapan secara resmi kelima mobil baru Mazda tersebut dilaunching? yakni pada saat event IIMS 2017 sedangkan untuk harganya akan diumumkan sebelum pelaksanaan IIMS 2017 ungkap Presiden Direktur EMI dalam event peresmian EMI sebagai APM baru Mazda Indonesia.
Saat ini kelima mobil baru terseut sedang dalam proses pemasukan ke Indonesia dan kami perkirakan 1-2 bulan kedepan ke lima mobil baru ini sudah siap dipasarkan, ungkap Roy Arman Arfandi sebagai Presdir EMI.
Impor kita lakukan langsung dari jepang, biasanya mobil keluaran jepang memang paling berkualitas dibanding keluaran negara lain meskipun sama-sama Mazda, ada perbedaan material dan fitur biasanya.
Lantas berapa harga ke lima mobil baru ini? karena harganya masih akan diumumkan menjelang IIMS 2017 maka kita tidak bisa mengulas secara gamblang dan detail melainkan hanya perkiraan kasar saja dengan pedoman dari perkataan Ricky Thio sebagai Direktur Sales, Marketing dan Public Relation. Ricky mengatakan bahwa perkiraan harganya antara lain:
* Mazda3 harganya di kisaran 400 jutaan
* Mazda6 Estate: 600 jutaan
* Mazda CX-3 sekitar 400 jutaan
* Mazda MX-5 harganya kurang lebih 700 juta lebih dikit
* Mazda5 sekitar 300 jutaan akan tetapi akan menyentuh 400 jutaan.
Wah cukup mahal juga mobil-mobil keluaran Mazda ini, yang berminat membeli wajib test drive bro agar tidak ada penyesalan di belakang jika sudah membelinya

No comments:

Post a Comment

Perbedaan D-Tracker dan KLX 150: Ban, Velg, Rem, Gir, Suspensi

Kawasaki KLX 150 dan D-Tracker sebenarnya adalah motor kembar baik mesin, sasis, rangka, body, desain yang mana keduanya dibangun dari plat...