Tuesday, May 27, 2014

Honda Jazz Terbaru Keluar di Thailand

Honda Jazz terbaru 2014 telah keluar di thailand kemungkinan besar juga akan keluar di Indonesia tahun 2015, hal ini bisa dilihat pada IIMS yang biasanya berlangsung pada akhir tahun di Jakarta, jika mobil sudah dipamerkan di IIMS tahun sebelumnya maka mobil tersebut bakal keluar tahun depannya.
Honda Jazz di Thailand tersebut mengalami banyak perubahan dari sisi desain yang terlihat lebih sporty dan modern, tidak kaku, tidak terkesan kuno.
Desain Honda Jazz terbaru mengandalkan lekuk-lekuk pada seluruh bodynya mulai dari belakang sampai depan, lampu depan HID dengan desain lubang udara yang seolah menyatu dengan desain kap depan dan bumper menjadikan mobil ini terlihat solid, sedangkan lampu belakang LED yang menyatu dengan lekuk-lekuk bagian belakang serta bagian samping membuat jazz terbaru terlihat sangat modern dan sporty.
Sementara untuk mesinnya Honda Jazz Fit dan aka ini masih menggunakan mesin 1500 cc Ivitec yang bertenaga 120 Hp dan bertorsi 136 Nm, akselerasinya juga masih sama dengan jazz generasi tahun sebelumnya yakni di kisaran 11 detik untuk mencapai kecepatan 100 km/ jam dari kecepatan 0.
Interior Jazz baru ini juga terlihat lebih dinamis dengan pola garis-garis horizontal yang miring, sedangkan desainnya juga mengurangi lengkungan-lengkungan dan dibuat lebih tegas.
Dari sisi warna baik eksterior maupun interiornya Jazz terbaru ini lebih menggoda dengan corak dan kontras yang tinggi seolah berusaha menarik perhatian mata pecinta otomotif

Berikut ini foto-foto Interior honda jazz terbaru
Harga jual Honda Jazz terbaru ini sekitar 200 juta rupiah (varian terendah) sampai 270 juta rupiah (varian tertinggi), kita tunggu saja kedatangannya ke indonesia tahun depan

No comments:

Post a Comment

Perbedaan D-Tracker dan KLX 150: Ban, Velg, Rem, Gir, Suspensi

Kawasaki KLX 150 dan D-Tracker sebenarnya adalah motor kembar baik mesin, sasis, rangka, body, desain yang mana keduanya dibangun dari plat...