Wednesday, May 15, 2013

Honda Brio MPV Segera Keluar

tipsmobilbaru.blogspot.com - Honda sebentar lagi akan mengeluarkan produk terbarunya untuk mobil MPV kelas bawah yakni Honda Brio MPV yang bersaing dengan Avanza, Xenia, Suzuki Ertiga, Mazda VX-1 dan Chevrolet Spin
MPV Brio
Honda memang belum memiliki mobil MPV kelas bawah dengan harga dibawah 200 juta meskipun telah memuliki Freed dan Odyssey yang dijual pada harga 200 hingga 400 jutaan. Banyaknya mobil Low MPV dibawah 200 juta yang keluar tahun 2013 ini membuat Honda Prospect Motor tak mau ketinggalan,  launching Honda Brio MPV yang rencananya akan dikeluarkan tahun 2014 yang bakal segera dimajukan dengan kemungkinan keluar pada pertengahan atau akhir tahun 2013.
Honda Brio MPV nantinya memiliki kapasitas penumpang 7 orang dengan fitur-fitur interior di bawah honda freed, hampir bisa dipastikan mobil ini dijual dengan harga antara 150 juta (termurah) sampai 215 juta (termahal) tergantung varian Honda Brio MPV. Kemungkinan untuk varian termurah tanpa dilengkapi airbags dan beberapa fitur lain yang dikurangi, sedangkan varian terbaik Honda Brio MPV sudah dilengkapi Airbags, Velg Alloy, Rem ABS EBD, AC Automatic, Fitur Entertaiment dan safety yang lebih baik.
Untuk mesin perkiraan tipsmobilbaru.blogspot.com Brio MPV ini menggunakan mesin Honda Freed 1500 CC atau mesin Honda Brio 1300 cc, keunggulan dari Honda brio MPV adalah akan menjadi MPV baru yang lebih irit atau hemat bahan bakar dibandingkan Low MPV lain seperti Avanza Xenia Ertiga Mazda VX1 dan Chevy Spin. Rencananya mobil ini juga akan didesain memiliki kabin yang lebih luas dari para rivalnya karena mengikuti trend pasar yang mengarah pada kemampuan mengangkut (daya muat penumpang) hal ini dikatakan langsung oleh general manager Honda Prospek Motor.
Jadi untuk penggemar otomotif yang memiliki rencana memiliki mobil MPV baru akhir tahun ini atau awal tahun 2013 bisa menunggu keluarnya Honda Brio MPV ini, melihat spesifikasi mesin yang ditawarkan dan historis honda yang selalu memproduksi mobil berkualitas tipsmobilbaru.blogspot.com memperkirakan Brio MPV ini bakal bersaing ketat dengan Avanza jika memiliki dimensi yang sama besar dan harga yang sama (karena sebagian orang sudah mulai bosan dengan avanza).
Ternyata yang dimaksud Honda Brio MPV adalah honda mobilio bro
honda brio MPV
Baca juga mobil pesaing Brio MPV yang sudah ada:

4 comments:

  1. ini mpv yang sudah saya tunggu2, soalnya kabarnya udah lama. Saya sebagai pemilik honda freed menyambut baik. Kalau menurut saya sih sebaiknya pake mesin brio saja, tapi powernya dikurangi sedikit dan output torsinya dibesarkan sedikit, seperti honda freed yang tenaganya dikurangi 2 dk dari jazz dan torsi ditambah 5 dk diatas jazz. Karena bobot mpv pasti lebih berat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ane juga nunggu bos, moga pas uang terkumpul ya :-)

      Delete
  2. grand livina aja dehh... irit banget...

    ReplyDelete
    Replies
    1. grand livina itu lembut suspensinya,,,jadi empuk :-)

      Delete

Perbedaan D-Tracker dan KLX 150: Ban, Velg, Rem, Gir, Suspensi

Kawasaki KLX 150 dan D-Tracker sebenarnya adalah motor kembar baik mesin, sasis, rangka, body, desain yang mana keduanya dibangun dari plat...