Saturday, May 4, 2013

All New Avanza Memiliki Airbags

tipsmobilbaru.blogspot.com - Info terbaru seputar dunia otomotif kembali dikejutkan dengan penambahan airbags pada All New Avanza yakni pada varian All New Avanza Velos. 
Persaingan yang ketat antar produsen otomotif tanah air telah membuat toyota cukup berpikir untuk menambah fitur-fitur mobil Low MPV nya agar tidak tertinggal terutama dalam hal safety, sebut saja dengan hadirnya Suzuki Ertiga dan Chevy Spin yang telah terlebih dahulu dibekali dengan sistem safety lebih baik (airbags dan rem ABS).

Avanza yang kini memiliki airbags sudah resmi dijual kemaren di dealer-dealer kota besar seperti jakarta, sementara untuk kota-kota kecil seperti malang kami masih belum menemui mobil ini. Untuk fitur lain yang dibenah adalah perbaikan pada jok mobil yakni dengan balutan kain yang lebih berkualitas dari sebelumnya sehingga lebih nyaman dan empuk, sedangkan fitur lain tidak mengalami perubahan.
Penambahan Airbags ini ini berdampak pada peningkatan harga jual mobil sekitar 3 juta rupiah dari sebelumnya, pecinta Avanza tentunya cukup dimanjakan dengan adanya fitur safety semacam airbags dan rem ABS karena disamping meningkatkan kenyamanan juga meningkatkan image mobil menjadi lebih berkualitas.
Avanza Memiliki Airbags
Untuk melihat Spesifikasi All New Avanza telah kami ulas sebelumnya di sini
Sedangkan untuk melihat saingan dari avanza juga telah kami ulas pada:

No comments:

Post a Comment

Perbedaan D-Tracker dan KLX 150: Ban, Velg, Rem, Gir, Suspensi

Kawasaki KLX 150 dan D-Tracker sebenarnya adalah motor kembar baik mesin, sasis, rangka, body, desain yang mana keduanya dibangun dari plat...