Wednesday, July 17, 2013

Penjualan Ertiga Dongkrak Suzuki Jadi No 2

tipsmobilbaru.blogspot.com - Baru diperkenalkan 1-2 tahun ini penjualan Suzuki Ertiga terus naik dan mendongkrak posisi suzuki (mobil) sebagai yang terbesar setelah toyota, Suzuki Ertiga sendiri menjadi mobil yang paling banyak terjual dari semua produk suzuki (15.500 unit) sepanjang semester pertama 2013. Berikut adalah penjualan Suzuki selama semester pertama 2013 ini:
1. Suzuki Ertiga = 6555 unit (42%)
2. Suzuki Futura = 4664 unit (30%)
3. APV dan Mega Carry = 3241 unit (18,5 %)
4. Sedangkan 9,5 % (sisanya) suzuki swift, splash, sx4, new grand vitara, dll

Besarnya animo masyarakat terhadap produk-produk suzuki ini menjadi prestasi tersendiri bagi Suzuki Indomobil Sales sebagai pemegang ATPM Suzuki di Indonesia seperti yang diungkapkan manager direkturnya dengan mengatakan bahwa suzuki telah menempati hati masyarakat indonesia khususnya yang menginginkan mobil berkualitas dengan harga yang sangat bersaing.
tipsmobilbaru.blogspot.com sendiri sangat menyukai produk-produk suzuki karena hampir semua produknya memiliki keunggulan pada fungsi baik itu kemudahan sparepart, harga beli murah, tenaga besar, kapasitas penumpang besar, praktis, dan lain-lain. Terbukti dari tim review kami sampai saat ini paling banyak mengulas tentang mobil-mobil suzuki (30 review mobil) sedangkan toyota 29 review mobil, hal ini bukan tanpa alasan akan tetapi memang produk-produk suzuki berkualitas dan terhitung paling murah dikelasnya.
Berikut adalah beberapa keunggulan produk Suzuki yang berhasil kami ulas:
* Suzuki Carry : unggul pada harga dan ketersediaan sparepart yang sangat baik, hampir seluruh angkot di Indonesia menggunakan suzuki carry karena bandel dan sparepartnya murah
* Suzuki APV : unggul pada kualitas mobil, harga dan kapasitas penumpang
* Suzuki Ertiga : Mobil MPV murah berkualitas
* Mega Carry : Mobil Niaga murah berkualitas
* New Grand Vitara : Mobil SUV dengan mesin berkualitas dan harga cukup bersaing
* Suzuki Swift dan Suzuki Splash : unggul pada daya muat penumpang meskipun mobil ini berjenis city car
* Suzuki SX4 : mobil cross over yang terjangkau
Hampir semua produk suzuki dijual dengan harga yang terjangkau dibawah 400 juta rupiah, inilah yang membuat suzuki sesuai dengan keadaan mayoritas masyarakat indonesia yang menghendaki mobil dengan fungsi yang banyak, mesin handal dan harga murah.
Memang untuk mobil kelas atas seperti toyota Alphard atau Land Cruiser atau BMW X5 yang harganya diatas 1 Milyar dengan kualitas yang sangat baik Suzuki masih belum menjualnya, akan tetapi untuk karakter masyarakat indonesia dengan produk yang bandel dan murah itu sudah sangat cukup, tidak perlu iklan atau promosi yang berlebihan asalkan produknya bagus pasti dibeli :-)

2 comments:

  1. info suzuki ertiga untuk kota medan dan sekitarnya(SUMUT) hub:
    danil 082163235812 (sales executive )

    ReplyDelete
  2. ertiga bentuknya bagus kao dilihat dari samping, jika dari depan seperti mobil india, dari belakang sangat culun, krn lampu terlalu kecil, bangku ke tiga sempit, juga susah untuk masuk, krn kursi tdk bisa dilipat...

    ReplyDelete

Perbedaan D-Tracker dan KLX 150: Ban, Velg, Rem, Gir, Suspensi

Kawasaki KLX 150 dan D-Tracker sebenarnya adalah motor kembar baik mesin, sasis, rangka, body, desain yang mana keduanya dibangun dari plat...