Friday, July 11, 2014

Per Masa Depan untuk Shockbreaker Mobil

Tahun ini teknologi per telah selangkah lebih maju yakni dengan penggunakan serat fiber polimer yang ringan dan kuat, Audi pabrikan mobil dari jerman yang menciptakan per polimer ini. Penggunaan per polimer yang 40 persen lebih ringan dengan kekuatan yang lebih baik ini dimasa depan akan merubah teknologi pembuatan sasis dimana nantinya mobil bisa dibuat lebih presisi serta berkendara lebih nyaman.
Per ciptaan audi yang berbahan GFRP (glass fibre reinforced polymer) ini beratnya sekitar 1,6 kg jika dalam 1 mobil ada 4 per maka berat keseluruhan adalah 6,48, hal ini berbeda dengan teknologi per audi sebelumnya yang memiliki bobot 2,7 kg untuk 1 pernya yang mana untuk 4 pernya berbobot 10,8 kg. Menurut pihak development teknik audi pemakaian per shockbreaker berbahan polimer ini nantinya akan merevolusi sistem sasis mobil, menjadikan handling lebih presisi dan meningkatkan kenyamanan dalam mengemudi.

No comments:

Post a Comment

Perbedaan D-Tracker dan KLX 150: Ban, Velg, Rem, Gir, Suspensi

Kawasaki KLX 150 dan D-Tracker sebenarnya adalah motor kembar baik mesin, sasis, rangka, body, desain yang mana keduanya dibangun dari plat...