Thursday, June 14, 2012

mitsubishi grandis

Mitsubishi grandis adalah mobil MPV 7 penumpang terbaru keluaran pabrikan mobil mitsubishi yang masih sedikit masuk indonesia, grandis di indonesia merupakan mobil impor dari thailand tempat mobil ini dirakit. Mobil grandis merupakan MPV canggih dari mitsubishi, dimana semua teknologi termodern mobil besutan lambang 3 berlian di indonesia belum bisa mengalahkan kecanggihan grandis, sebut saja pajero sport dan strada triton yang fiturnya tidak lebih baik dari mitsubishi grandis.
Mitsubishi grandis triton telah memenangkan ajang international motor show di bangkok mulai tahun 2005 sampai 2010 sebagai MPV terbaik the best MPV dengan aspek kenyamanan penumpang, keselamatan dan kemampuan mesin.
Mesin mitsubishi grandis menggunakan mesin teknologi tercanggih mitsubishi yaitu MIVEC, teknologi mesin ini mampu mengoptimalkan daya mobil tetap stabil besar meskipun dalam kecepatan rendah ataupun tinggi dengan pengoptimalan kerja mesin mitsubishi grandis yang berkapasitas 2400 cc. Transmisi grandis menggunakan automatic transmission atau transmisi otomatis 4 kecepatan untuk menunjang kenyamanan berkendara, selain itu fitur grandis juga menyediakan teknologi transmisi layaknya manual untuk kebutuhan akselerasi yang lebih beringas yakni teknologi INVECS2 dimana teknologi ini mengubah transmisi otomatis menjadi manual, fitur invecs2 sangat mudah difungsikan dan mudah dikendalikan. Daya maksimum grandis adalah 165 ps pada 6000 rpm, sedangkan torsi maksimum adalah 22,1 kgm pada 4000 rpm.
Fitur keselamatan mitsubishi grandis ditunjang oleh dual airbags, sabuk pengaman pada masing-masing kursi mobil, rem menggunakan teknologi ABS dan EBD. interior grandis juga cukup elegan, dengan kabin yang luas dan kursi independen dapat memaksumalkan daya muat barang, sementara eksterior mobil grandis memiliki 5 pintu yang memudahkan keluar masuk dan sudah didukung berbagai teknologi standart mobil mitsubishi indonesia seperti strada atau pajero.
Dibawah ini adalah mobil MPV dalam kelas grandis:
1. All New Honda Odyssey (MPV terbaik dari honda)
2. New Honda Freed (MPV stylish fitur mewah)
3. Toyota Kijang Innova (MPV nyaman dan stabil)
4. Isuzu Panther Grand Touring (Varian terbaik Isuzu Panther)
harga mitsubishi grandis antara 290 juta - 300 juta on the road wilayah jakarta

No comments:

Post a Comment

Perbedaan D-Tracker dan KLX 150: Ban, Velg, Rem, Gir, Suspensi

Kawasaki KLX 150 dan D-Tracker sebenarnya adalah motor kembar baik mesin, sasis, rangka, body, desain yang mana keduanya dibangun dari plat...