Friday, May 18, 2012

New Honda Odyssey Spesifikasi dan keunggulan

New Honda Odyssey merupakan MPV kelas premium dari honda yang meramaikan pasar otomotif indonesia, memiliki kenyamanan setara sedan mewah berkapasitas mesin diatas 2000 cc  dengan fitur luar biasa yang terdapat pada new honda odyssey 2012. Tahun 2012 mengalami penurunan harga menjadi 530 juta, padahal tahun 2011 dijual dengan harga 545 juta, hal ini juga sangat mendorong penjualan MPV 7 penumpang ini.
honda, odyssey, new, 2012, baru, facelift
New Honda Odyssey adalah mobil jenis MPV dengan mengadopsi fitur sedan baik dalam hal kenyamanan, suspensi, kemudahan handling, fitur, akselerasi dan kestabilan kendaraan saat melaju dengan kecepatan tinggi.
kekurangan mobil sedan yang tidak mampu memuat banyak penumpang rupanya merupakan alasan dikeluarkannya  New Honda Odyssey ini. Bentuknya yang pipih meniru aerodinamis jenis sedan yang sangat baik untuk stabilitas mobil saat melaju kecepatan tinggi.
new, odyssey, honda, 2012, mpv, sedan, mewah
New Honda Odyssey menggunakan mesin berbahan bakar pertamax berkapasitas 2.345 cc 4 silinder, memiliki keunggulan teknologi mesin 16 valves, DOHC, i-VTEC 2,4 Lt dengan torsi maksimum 220 Nm pada 4500 rpm dan daya maksimum 180 PS pada 6500 rpm. 
steering, dashboard, LED, kayu, kabin, AC, Honda
kapasitas tangki bahan bakar 60 liter, mampu mencapai kecepatan 100 km/jam dalam waktu 11 detik, sistem transmisi New Honda Odyssey menggunakan transmisi automatic 5 percepatan dengan pengendalian steering system EPS. teknologi vehicle stability assist (VSA) dan electronic stability program (ESP) adalah teknologi streering mobil yang dapat mengendalikan oversteer atau understeer pada mobil saat menikung.
Berbagai fitur modern New Honda Odyssey yang dibenamkan menunjukkan kelas mobil ini sebagai mobil sedan mewah muilti guna, sebut saja sistem pengendali elektrik pada jok bagian belakang yang dapat melipat elektrik saat driver menekan tombol dashboard, sistem audio video (LED internal display) layar sentuh dengan koneksi pada ipod dan ponsel maupun GPS, Mode ECON terkomputerisasi yang mampu mengendalikan mesin-transmisi-AC mampu membantu pengemudi menjalankan mobil dengan pemakaian bahan bakar ECO (ramah lingkungan), Fitur ECO Assist yang merupakan indikator pemakaian bahan bakar yang selalu bekerja meskipun mobil dikendalikan tanpa mode ECON hal ini dapat membantu pengemudi mengoptimalkan pemakaian bahan bakar meskipun tanpa mode ECON hal ini juga dapat menjaga mobil dalam kondisi yang stabil halus. Berbalut Jok kulit dan interior kayu pada dashboard benar-benar mengesankan New Honda Odyssey sebagai mobil mewah dengan kenyamanan maksimal. 
7 penumpang
Selanjutnya lampu kabut, aero kit dibumper depan, side skirt dan lampu rem LED pada bumper belakang melengkapi status multiguna.
Berikut adalah Harga New Honda Odyssey:
New Honda Odyssey 2.4 i-VTEC  Rp. 530 juta
New Honda Odyssey 2.4 L Facelift  Rp. 530 juta
Berikut SpesifikasiNew Honda Odyssey :
mesin, suspensi, torsi, daya, rpm, fitur, exterior, interior, transmisi
Berikut ini beberapa MPV kelas menengah yang hampir setara dengan Honda Odyssey:
- Toyota Kijang Innova
- Mitsubishi Grandis
- Isuzu Panther Grand Touring

No comments:

Post a Comment

Perbedaan D-Tracker dan KLX 150: Ban, Velg, Rem, Gir, Suspensi

Kawasaki KLX 150 dan D-Tracker sebenarnya adalah motor kembar baik mesin, sasis, rangka, body, desain yang mana keduanya dibangun dari plat...