Friday, June 8, 2012

Pasang Iklan di Situs Otomotif www.tipsmobilbaru.blogspot.com

tipsmobilbaru.blogspot.com membuka kesempatan bagi perusahaan/ dealer/ distributor produk otomotif untuk memasang iklan di Blog ini. Iklan bisa berupa banner atau video seperti layaknya endorse, akan tetapi ini di endorse oleh Blog.
Statistik jumlah pengunjung
Desain iklan tergantung avertiser, tipsmobilbaru.blogspot.com hanya menyediakan ukuran dan tempat menaruh iklan saja. Materi iklan dan pembuatan iklan terserah advertiser, sepanjang tidak memuat konten negatif serta sara.
Blog ini memiliki visitor/ pengunjung eksekutif muda usia 25 - 45 tahun yang mencari informasi tentang spesifikasi/ harga/ kelebihan/ mobil dijual/ jenis mobil tertentu. Jumlah visitor per hari saat ini diatas 12.000 orang sementara pageview mencapai 20.000-30.000 pageview per hari (dibaca sebanyak 20-30 ribu kali), dengan pengunjung/pembaca sangat tertarget (kalangan pecinta otomotif).
Karakteristik visitor blog ini sangat baik dengan sumber visitor 90 % berasal dari mesin pencari google.co.id (google.com), sedangkan 10 % sisanya berasal dari mesin pencari lain seperti yahoo dan bing serta web lain yang menaruh permalink dan juga pengunjung yang mengetik langsung url www.tipsmobilbaru.blogspot.com.
Kami hanya menyediakan 2 slot iklan (space) ukuran 300 x 600 pada sidebar kanan. Iklan akan tampil pada semua halaman blog (homepage dan artikel).
Kami juga menyediakan 2 Slot iklan ukuran 300 x 250 px di sebelah kanan (sidebar). Untuk sementara kami hanya akan menayangkan 2 iklan saja (mana slot yang terjual lebih dahulu) agar iklan yang kami tayangkan efektif untuk advertiser.
Berikut adalah biaya iklan di tipsmobilbaru.blogspot.com
Harga slot iklan banner ukuran 300 x 250px= paling murah 1,5 juta dan paling mahal 2,5 juta/ bulan
Ukuran 300 x 600 (px)= paling murah 1,75 juta dan paling mahal 3 juta/ bulan.
Oh iya saat ini tipsmobilbaru.blogspot.com memberikan diskon sebesar Rp. 500 ribu untuk iklan jenis A dan B.
Artinya pecinta pengiklan cukup membayar Rp. 2 juta saja untuk slot A, dan untuk Slot B cukup dengan harga 2,5 juta/ bulan

Penempatan Iklan
Bagi yang berminat memasang iklan baner/ gambar silahkan hubungi:
Eko Wiyono
Email: ekowiyono.malang@gmail.com atau ke
Hp: 085852176642
WA: 085852176642
Semoga bisnis rekan-rekan berjalan dengan lancar dan semakin banyak dan bermanfaat amiin.

Nb: Iklan di www.tipsmobilbaru.blogspot.com tergolong murah jika dibandingkan dengan di tempat lain seperti detik/ jawapos/ kompas atau yang lain, Pengunjung blog juga sangat tertarget dan berkualitas di otomotif

No comments:

Post a Comment

Perbedaan D-Tracker dan KLX 150: Ban, Velg, Rem, Gir, Suspensi

Kawasaki KLX 150 dan D-Tracker sebenarnya adalah motor kembar baik mesin, sasis, rangka, body, desain yang mana keduanya dibangun dari plat...