Wednesday, May 9, 2012

All New Honda CR-V Facelift 2 Varian

New Honda CR-V Facelift, merupakan penyempurnaan dari Honda CRV SUV yang keluar sejak tahun 2000 dengan status mobil sport. New Honda CR-V sekarang hadir dalam dua varian mesin yakni 2,0 Liter New Honda CRV 2.0 L  dan mesin kapasitas 2,4 Liter (New Honda CRV 2.4 L), kedua jenis New CR-V ini memiliki perbedaan pada mesin, exterior, interior dan fitur mobil.
cr-v, crv, crv baru, 2012, facelift, new crv
New CR-V 2.0 L memakai mesin ber teknologi DOHC i-VTEC 4 silinder, memberikan daya maksimum 150 PS pada putaran mesin 6.200 rpm memiliki torsi maksimum 19,3 kgm pada 4.200 rpm, menggunakan transmisi otomatis 5 percepatan plus Grade Logic Control atau yang versi transmisi manual 6 percepatan.
interior, fitur, new honda crv, cr-v
Sedangkan pada New Honda CRV 2.4 L menggunakan mesin yang lebih baik yakni 2.4 L DOHC i-VTEC 4 silinder, mampu memberikan daya maksimum 170 PS pada putaran 5.800 rpm dan Torsi maksimum 22,2 kgm pada 4.200 rpm.
New Honda CR-V 2.4 ini memakai transmisi matic atau transmisi otomatis 5 percepatan plus Grade Logic Control yang dilengkapi teknologi Programmed Fuel Injection (PGM-FI) untuk mengoptimalkan pasokan bahan bakar mobil, menggunakan teknologi Drive By Wire (DBW) untuk menjaga mobil tetap berkendara dengan tenaga maksimal dan hemat bahan bakar.
Safety
All New CR-V telah menggunakan struktur rangka bodi teknologi G-Force Technology Control (G-CON) yang dapat membuang benturan ke semua sisi mobil, Dual SRS Airbag untuk dua penumpang bagian depan, Anti-lock Braking System dan Electronic Brake-force Distribution, Pretensioner dan Load Limiter Seat Belt untuk keselamatan penumpang dan Immobilizer Anti-Theft System & Security Alarm sebagai bagian dari keamanan mobil keluaran terbaru harus dilengkapi teknologi ini.
Interior
Pada bagian interior, New Honda CR-V dilengkapi Multi Information LCD Display LCD dengan layar sentuh, AC Automatic Dual Zone Climate Control yang mampu di set automatic, 8 Way Power Seat Adjustment, Hydraulic Power Steering, Tilt and Telescopic Adjustable Power Steering, Leather Seat, Foot Parking Brake, Projector Head Light, Vehicle Stability Assist yang mampu mendeteksi terjadinya gejala oversteer atau understeer saat berjalan tanjakan, tikungan atau jalan yang licin.
Harga
Harga New Honda CRV 2.0 L Manual 367 juta rupiah
New Honda CRV 2.0 L Matic 378 juta rupiah
Harga New Honda CRV 2.4 L Vitec Otomatis 412 juta rupiah
Harga New Honda CRV 2.4 L Prestige Matic 431 juta rupiah
On The Road, semua varian tersedia dalam 7 warna.
Rival Honda New CR-V
fog lamp, desain, bumper new honda crv
Spesifikasi All New Honda CR-V Facelift:
spesifikasi dan harga new honda cr-v
Untuk Mobil yang lain silahkan lihat di halaman utama tipsmobilbaru.blogspot.com

3 comments:

Perbedaan D-Tracker dan KLX 150: Ban, Velg, Rem, Gir, Suspensi

Kawasaki KLX 150 dan D-Tracker sebenarnya adalah motor kembar baik mesin, sasis, rangka, body, desain yang mana keduanya dibangun dari plat...