Wednesday, December 5, 2012

Request Artikel di tipsmobilbaru.blogspot.com

tipsmobilbaru.blogspot.com - bagi sobat-sobat yang belum menemukan artikel yang dibutuhkan di blog ini, sobat-sobat bisa melakukan request atau pesan artikel yang dibutuhkan misalnya ulasan tentang mobil bekas, daftar harga, spesifikasi mobil, komparasi dan lain sebagainya.
Tim kami akan secepat mungkin mencari informasi ke berbagai sumber dan merangkumnya sedemikian rupa agar mudah dimengerti dan enak dibaca dengan keterangan-keterangan yang lengkap
Sobat bisa memesan artikel dengan cara mengisi artikel yang diinginkan pada kolom komentar di bawah posting ini, kami akan berusaha mengulas tema-tema yang dipesan agar para pembaca dapat mengambil manfaat dari blog otomotif ini, terima kasih :)

7 comments:

  1. Tolong di ulas tentang FORD FIESTA dong. Tengkyu

    ReplyDelete
  2. terimakasih masukannya,,,sudah kami posting,,silahkan dilihat :)

    ReplyDelete
  3. tolong diulas ttg honda ridgeline, belum ada di indonesia, ya sejenis dcab honda, ohya satulagi, ulas dong ttg crv generasi pertama:) thx.

    ReplyDelete
  4. Gan....tolong review lengkap untuk mobil keluarga Chevrolet yaa....Chevrolet Captiva, baik yg diesel maupun bensin, serta Chevrolet Kalos sebagai varian sedan termurah. sekalian Chevrolet Aveo terbaru.
    TxU

    ReplyDelete
  5. Bahas dong tentang mercedes benz GE280, jeep klasik mercedes, gagah banget.

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih bos farhan,, ada mobil baru keluar chevrolet spin diesel mantep mas harganya lumayan murah setara avanza

      Delete
  6. tolong diulas mengganti tromol ke cakram untuk kijang super dan besaran biaya trims

    ReplyDelete

Perbedaan D-Tracker dan KLX 150: Ban, Velg, Rem, Gir, Suspensi

Kawasaki KLX 150 dan D-Tracker sebenarnya adalah motor kembar baik mesin, sasis, rangka, body, desain yang mana keduanya dibangun dari plat...