Saturday, October 13, 2012

Jasa Tukang Bangunan Tukang Batu

Jasa tukang bangunan / tukang batu area kota malang dan surabaya, kami menerima pengerjaan pembangunan rumah atau renovasi rumah / tempat kost / ruko / proyek yang tidak terlalu besar di wilayah malang dan surabaya.
jasa tukang batu dan bangunan wilayah kota malang
Kami mengerjakan bangunan rumah mulai pondasi, tembok, atap rumah, cat, plafon, lantai, genting, dll. Pengerjaan yang kami lakukan cukup halus dengan waktu yang tidak lama, selain memiliki tukang batu yang cukup cepat, kami juga memiliki kuli batu yang bisa dimanfaatkan jika diperlukan.
Pekerjaan yang bisa dilakukan yakni:
1. membuat pondasi rumah
2. memasang pondasi
3. memasang saluran air / sanitasi rumah
4. memasang batu bata / dinding / tembok
5. membuat septik tank / wc / kamar mandi
6. memasang atap rumah menggunakan genting atau esbes gelombang
7. mengecat rumah
8. membuat bagian-bagian rumah seperti teras, kamar, ruang tamu, dll
9. cor atau rumah bertingkat
10. dan lain sebagainya
Kami memasang biaya tukang yang tidak terlalu mahal (memakai biaya normal) sehingga sama-sama menguntungkan untuk membina hubungan jangka panjang agar puas dan terus memanfaatkan jasa tukang bangunan ini, selain mengerjakan renovasi rumah / membangun rumah kami juga biasa membangun :
1. tempat kos
2. tempat usaha seperti warnet, toko, kios, ruko, dll
3. tenaga kami juga bisa digunakan menggarap proyek jika dibutuhkan
Kami bisa bekerja dengan sistem harian maupun borongan tergantung permintaan, dan hanya membatasi wilayah malang dan surabaya (diutamakan wilayah kota malang), kami ingin pengguna jasa kami puas terhadap kerja kami lakukan. Kami percaya bahwa kepercayaan sangat mahal harganya dan sebisa mungkin kami menjaga kepercayaan yang mempekerjakan kami dengan bekerja sebaik mungkin, jujur dan tidak saling merugikan.
Untuk yang ingin memanfaatkan jasa tukang batu dan bangunan wilayah malang & surabaya bisa menghubungi: Cak Lan, No Hp : 081333464156
membangun rumah
untuk membicarakan lokasi, jenis pengerjaan, perkiraan waktu dan lain-lain bisa dibicarakan bersama agar tidak ada rasa kecewa, dengan menghubungi tukang kami 081333464156 (Cak Lan)

No comments:

Post a Comment

Perbedaan D-Tracker dan KLX 150: Ban, Velg, Rem, Gir, Suspensi

Kawasaki KLX 150 dan D-Tracker sebenarnya adalah motor kembar baik mesin, sasis, rangka, body, desain yang mana keduanya dibangun dari plat...