Thursday, August 2, 2012

Kalimun Estilo semakin canggih dan murah

Suzuki Karimun Estilo merupakan mobil tipe City Car yang cocok untuk kendaraan dalam kota untuk mengatasi jalanan yang macet dan sempitnya perkotaan, Desain karimun estilo bebeda dengan suzuki karimun terdahulu yang mana saat ini suzuki karimun estilo semakin sporty, semakin canggih dan murah. 
Karimun Estilo
Suzuki Karimun Estilo merupakan produk yang memiliki nilai ekonomis tinggi. Selain harga yang cukup murah konsumsi bahan bakar yang lebih irit juga menjadi keunggulan tersendiri.
Beberapa fitur terbaru yang dibenamkan antara lain : Headlamp menggunakan leveling adjuster, sistem alactric mirror.
Interior Karimun Estilo
Karimun Estilo menggunakan mesin  dengan kapasitas 996 cc 3 slinder bergaris dengan teknologi DOHC. Dengan mengandalkan bahan bakar model injeksi pada mesin dibawah 1000 cc membuat mobil ini semakin irit dengan daya yang dihasilkan bisa mencapai 68 PS/6.200 rpm dan torsi maksimal 90 Nm/3.500 rpm, satu lagi keunggulan mesin karimun estilo adalah mesin tipe K10B ini berbahan alumunium yang lebih ringan, dibekali teknologi ECM membuat gas buang mobil ini ramah lingkungan.
Karimun Estilo memiliki fitur keselamatan yang cukup baik misalnya : childproof door lock yang melindungi anak-anak, sabuk pengaman untuk 5 penumpang, memiliki batang pengaman dalam daun pintu dan kerangka body yang menggunakan teknologi Total Effective Strenght Structure (TESS) sehingga dan mampu meredam benturan dengan baik, perangkat keselamatan Immobilizer dan alarm dengan piranti ini mobil tidak mudah dicuri karena sistem ini secara otomatis menyocokkan kode kunci saat mesin di hidupkan
Desain Karimun Estilo makin sporty, dengan font grille dan bumper belakang yang dibuat lebih kuat dari bagian lain, lampu utama yang lebih besar dan kap mesin yang lebih tinggi, velg allow wheel, sistem elektrik pada kaca spion (electric mirror) membuat mobil ini benar-benar stylish.
Karimun Estilo terlihat modern dari pemilihan warna beige pada interior, seperti door trim dan kursinya. odometer didesain dengan petunjuk bahan bakar digital (fuel bar), Setir menggunakan 3-spoke, adanya sistem audio modern yang lengkap berupa head unik dan dilengkapi dengan MP3 serta sistem aux-in dapat dihubungkan ke i-pod.
Harga Karimun Estilo berkisar 140 juta an On the road dirasa cukup murah jika melihat fitur yang dibenamkan dalam mobil ini.
Spesifikasi mesin Karimun Estilo
mesin Karimun Estilo
Tipe : F 10 D, SOHC Hypertech Engine, 4 in line
Kapasitas : 1061 cc
Rasio kompresi : 9,2 : 1
Maksimal Power: 65/6200 pS/rpm
Maksimal Torsi : 84/3500 Nm/rpm
Sistem bahan bakar: Injection
Kapasitas Tangki bahan bakar: 35 liter
Berikut ini Rival dari Karimun Estilo :
1. Honda Brio, LCGC Honda
2. Mitsubishi Mirage
3. Toyota Agya

2 comments:

  1. Mobil ini terlalu imut kalo dipake cowo, beda ama karimun lama msh enak dilihat kalo dipake cowo. Kesannya juga sempit . Bener ga bos

    ReplyDelete
  2. Emang benar dalemannya sempit bila dibanding karko

    ReplyDelete

Perbedaan D-Tracker dan KLX 150: Ban, Velg, Rem, Gir, Suspensi

Kawasaki KLX 150 dan D-Tracker sebenarnya adalah motor kembar baik mesin, sasis, rangka, body, desain yang mana keduanya dibangun dari plat...