Tuesday, August 27, 2013

Pajero Sport dan Strada Triton Recall

Info Recall Mitsubishi ini sangat penting untuk pemilik Mitsubishi Pajero Sport da Strada Triton di Indonesia karena Mitsubishi akan melakukan pembenahan/ perbaikan (recall) terhadap mobil Pajero Sport dan Strada Triton yang diproduksi mulai 21 April 2011 sampai 17 April 2013, ketidaksempurnaan ditemukan pada front lower arm mobil. 
Mitsubishi Pajero Sport

Perkiraan sekitar 22,5 ribu mobil ini akan diperbaiki pada bengkel-bengkel resmi Mitsubishi.
Mulai 1 Oktober 2013 para pemilik Mitsubishi Strada Triton dan Pajero Sport bisa membawa mobil miliknya ke bengkel-bengkel resmi mitsubishi yang ada di kota masing-masing, dan jika tidak terdapat bengkel resmi di kota anda maka bisa mencari di kota yang lebih besar didekat kota anda. Recall Mitsubishi ini dilakukan pada pengelasan front lower arm (pemeriksaan kondisi), menurut pihak mitsubishi meskipun mungkin jumlahnya tidak terlalu banyak akan tetapi diharapkan bagi pemilik mobil ini (produksi yang disebutkan di atas) untuk memeriksakan kondisi front lower arm mobil, dan jika jika ditemukan adanya cacad pada pengelasan maka akan diganti dengan front lower arm yang baru.
Sampai ini masih belum ditemukan laporan kecelakaan akibat adanya kekurangsempurnaan front arm ini, recall ini tidak dikenakan biaya (gratis), sedangkan untuk pemeriksaan sampai penggantian diperkirakan membutuhkan waktu 2 jam saja.
Mitsubishi Strada Triton Direcall
Ok, bagi para pemilik Pajero Sport dan Strada Triton segera luangkan waktu untuk recall mobilnya, mumpung masih jauh tanggal 1 oktober 2013 (jangan sampai ketinggalan)

1 comment:

  1. thank's bro infonya, klo nunggu panggilan kelamaan dan pasti berjubel ria
    Kemaren dah confirm ke beres siap untuk check part yang disebut

    ReplyDelete

Perbedaan D-Tracker dan KLX 150: Ban, Velg, Rem, Gir, Suspensi

Kawasaki KLX 150 dan D-Tracker sebenarnya adalah motor kembar baik mesin, sasis, rangka, body, desain yang mana keduanya dibangun dari plat...